Saturday, September 15, 2012

Kenangan OSMATEKS STT Tekstil 2012

      Sekarang saya kuliah di STT Tekstil, selepas selesainya osmateks 2012 saya ingin menulis beberapa hal. dinamika kehidupan anak kos di bandung ternyata begitu keras dan mendidik untuk mempertahankan integritas. segaul dan semodern apapun penampilan kita tapi nilai yang kita bawa dari rumah harus berada dalam hati masing2 mahasiswa. begitu kentalnya kekeluargaan yang diberikan oleh warga universitas membuat maba menjadi termotivasi untuk menemukan jati diri masing- masing setelah nantinya mempersempit bidang kajian. kami saling belajar dari teman, pertama dari sikap, kedua ucapan dan yang ketiga bahasa tubuh. Berbagai karakter kakak angkatan disuguhkan pada kami untuk memilih mana yang terbaik untuk dijadikan contoh. terimakasih, kami mengerti apa yang kalian lakukan di osmateks semata mata bukan untuk balas dendam, tapi karena kalian telah menyadari manfaat dari itu semua karena kakak2 telah mengalaminya terlebih dahulu. sekarang itu adalah sejarah untuk kami jadikan pelajaran. semoga panitia osmateks tahun depan lebih bijaksana dalam menentukan tipe ospek lain yang lebih mendidik dari sebelumnya.

Sebahagia apapun hati kita, kita harus mengembalikannya pada nilai yang telah kita terima sebagai suatu kebaikan. teman yang mengingatkan saya ketika saya salah sangat saya harapkan. Beberapa hari kedepan semoga inagurasi menjadi momen yang manis untuk seluruh warga STT Tekstil.


Foto kenangan tugas osmatek yang hasilnya lulus bersyarat 1.





No comments:

Post a Comment