Saturday, October 6, 2012

Jamtek_33 STT Tekstil 2012

Jamtek_33 adalah singkatan dari Jambore Tekstil ke 33. Mahasiswa baru di ajak kemah besar beserta kakak angkatan STT tekstil. Panitia Jamtek adalah kakak angkatan 4 tahun diatas kita. jamtek 33 ini panitianya angkatan 2008. rangkaian acaranya banyak. tapi yang paling berkesan itu  upacara pembukaan, pergi mandi, dan hiking.

Yuk saya jelaskan satu per satu. kenapa upacara pembukaan menarik? karena disana kita bisa melihat Mahasiswa secara holistik. maklumlah saya berada di baris paling belakang, kelompok 13 paling panjang barisannya, saya pikir anggotanya paling banyak. lumayan kompak, osmateksnya lb 1 semua (jangan ditiru). Nah dari maba sampai kakak senior keliatan semua, walaupun kalau mau melihat jalannya upacara di depan agak menengadah (mecari celah). 

Kenapa pergi mandi juga menarik? yah sudah dapat anda tebak, kesulitan mencari air menjadi keseruan tersendiri. bahkan teman saya bisa kenal plus dapet nomer hape kakak senior dari kegiatan "nyari air". kalau bagi saya sih serunya itu pas mandi cuma seember kecil, kerannya kadang hidup, kadang mati *akibat kamar mandi sebelah. anugerah banget bisa mandi, temen2 belum tentu dapat air. nah pas hari terakhir lebih bersyukur lagi bisa mandi di rumah warga. air berlimpah. segar rasanya. bareng temen sekelompok tambah rame deh. 

Kenapa hiking itu menarik? karena ada beberapa kakak senior yang tak terduga ada di sana, malahan ada yang ngasih nasihat juga supaya bisa sukses kuliah. kok bisa cerita2 juga? heran? yah berhubung jalanan macet, tiap pos kadang ada yang tabrakan, jadi yaa gitu deh banyak berhentinya. ngga nyangka itu saat kelompok hiking yang baru aja kebentuk bisa langsung kompakan, kami juara 3 *bagi kami itu sesuatu banget deh.

Buat yang mau melaksanakan hiking jangan lupa pake masker, supaya kulitnya tidak mengelupas keesokan harinya.
Hidup Mahasiswa *nyontek yel2 BEM