Friday, October 12, 2012

UKM Viskosa STT Tekstil

        Hari ini saya bersama maba yang lain menghadiri Pertemuan Viskosa. saya baru pertama kali mengikuti UKM ini. Motivasi  saya masuk UKM ini ingin memperbaiki kesalahan- kesalahan dalam menulis. 8 kali gagal dalam perlombaan dengan metode yang berbeda beda rasanya cukup sedih juga. UKM ini bergerak dalam bidang jurnalis yang akan membantu mahasiswa mempelajari teknik menulis. Yang saya pegang saat ini keyakinan bahwa ukm ini merupakan penunjang untuk cita- cita saya di bidang tekstil, 

       Jadwalnya senin selasa dan rabu mencara sumber dan menulis artikel, kamis ada dinamika redaksi, jumat ada kumpulan wajib jam 4, sedangkan sabtu dan minggu mencetak buletin. Rasanya cukup padat tetapi ketika saya melihat teman- teman yang begitu bersemangat, tidak ada alasan untuk mundur. semoga ini adalah pilihan yang terbaik. Mohon kerja samanya ya teman- teman Viskosa :)

No comments:

Post a Comment