Saturday, March 9, 2013

UPGRADING Himatteks di Dago Pakar


Upgrading adalah program kerja departemen PPAO yang dilaksanakan dua kali dalam satu kali masa kepengurusan. Kali ini upgrading pertama di masa kepengurusan 2012/2013 bertempat di Dago Pakar. Temanya adalah "Pejuang". Kami disediakan skenario melawan profesor komodo yang akan menyempurnakan monsternya untuk menghancurkan bumi. Kami bertugas untuk mengalahkan profesor komodo dengan menghadapi beberapa rintangan. 

Kelompok 1:
Firlan
Garniesa
Fitri
Budi
Johan
Ipew
Dini
Opi

Kelompok 2:
Bilqisth
Ezhi
Icha
Cep Rahmat
Adit\
Aaf
Angga
Bella
Joy
Fajar

Awalnya kelompok kami kalah di games balon pita, jadi untuk games ke dua kami hanya punya 2 bambu untuk meyebrang, sendangkan kelompok satu punya tiga bambu. kami kalah lagi di games kedua. di games ke tiga, menyumpit kacang plus masukin kacing yang kita ambil pake mulut di tepung kanji. ini awal kami menang. kemudian kami bermain boy2an. 

Waktu Sholat tiba, kami berjamaah di mushola. setelah itu kami makan siang dengan saling menukar makanan faforit kami masing- masing.

Setelah melanjutkan perjalanan kami masuk gua dengan tangan terikat. Gua jepang tanahnya tidak rata sehingga mempersulit untuk berjalan. 

Perjalanan selanjutnya adalah ke gua belanda. Jaraknya cukup jauh. Di gua ini kami sempat kehilangan jejak profesor komodo karena terbawa oleh karyawan alfamart yang sedang ekspedisi.

Terakhir adalah kado silang, saya mendapatkan celengan dari departemen pendidikan. lalu kami menyampaikan kesan dan pesan selama acara berlangsung. 

Seusai sholat Asar kami pulang membawa kenangan yang tak terlupakan.