Tuesday, March 17, 2015

Acara Melody Classic 2015 UKM Silhouette STT Tekstil

Selasa, 17 Maret 2015
        Di depan Gedung Serba sudah banyak orang menunggu. tepat jam 2 acara dimulai. Ini adalah melody Classic 2015. Tujuan dari acara ini untuk mewadahi ekspresi anggota UKM Silhouette  baru. Acara ini digelar satu tahun sekali. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa STT Tekstil dari berbagai angkatan serta alumni Silhouette  yang disebut dewan pengawas. Ketua pelaksana acara ini adalah wanita cantik berbaju putih yang akrab disapa "Nana". Bakatnya tidak sampai memimpin acara ini saja, ternyata ia dapat memainkan melody dengan baik pada saat penampilan yang mengusung lagu My Love ciptaan Westlife. 


        Acara Pertama sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Nana (Fashion Desain), Sambutan dari Ketua Silhouette yaitu Rizki (Kimia Tekstil) dan sambutan perwakilan BEM oleh Rakai. 
        Penampilan pertama adalah lagu tahun 90-94 yang dibawakan oleh Ega, Rido, Iman dan Furi. Tema kali ini Classic, jadi tidak ada penyanyi hanya instrumen saja. Lagu yang di bawakan adalah "Kangen" dari Dewa 19 . Penampilan selanjutnya adalah lagu tahun 94-98 yang berjudul my heart will go on. 
         Waktunya break sejenak, panitia menyediakan doorprize bagi penonton yang dapat menjawab judul lagu yang dimainkan oleh MC. Pemenang doorprize pertama Bilqisth Teknik Tekstil 012. Pemenang Doorprize kedua masih angkatan 012, yang ketiga Une Fashion Desain 013. 

         Penampilan selanjutnya oleh Ketua Silhouette  dkk membawakan lagu BCL Pernah Muda, walaupun sempat terpeleset sedikit, akan tetapi tidak mengurangi antusias penonton. Lalu ada lagi penampilan lagu tahun 99-01 oleh bayu, Herlina dan Nana membawakan lagu My love. Penampilan selanjutnya lagunya agak melow tahun 2002-2005 yang dibawakan oleh 2 perempuan manis dari TPL D3 inayah dan Ina ditemani pria berkacamata bernama Yuda. 
         Tepuk tangan riuh menyambut dewan pengawas alias alumni 2010 yang akan membawakan lagu JKT 48. Uniknya kali ini ada cajon dan Symbal sehingga beatnya semakin terasa.