Saturday, April 12, 2014

Susunan Umum Blendomat BDT 019









1. Sistem pipa penghisap
2. Alat pengangkut (truck)
3. Penutup pipa penghisap (suction duct covering)
4. Turret
5. Detacher
6. Blendommader.bc
7. Daerah keselamatan kerja

1. Sistem pipa penghisap
     Sistem ini membentuk dasar dari BDT 019. fungsinya adalah
     - Sebagai panduan dari alat pengangkut
     - Sebagai pengisapan dari bahan serat yang terbuka
     sistem ini terdiri dari:
     - pipa (duct)
     - Jalur (tract)
     - Crosties (penghubung jalur- jalur)
     - Jalur untuk rantai sebagai persediaan tenaga
2. Truck
     ada alat yang menempel pada alat ini yaitu turret yang bisa diputar dan wind up yang menutupi sabuk
3. Pipa penghisap penutup
    terdiri dari sabuk penutup dan wind up.
    satu ujung dari sabuk penutup diatur di stasiun penghisap dan ujung lainnya diputar pada penggulung lilitan     (winding roller). alat wind up diatur pada alat pengankut dan terdiri dari bingkai, winding roller, drive             (motor), gulungan pembelok.
4. Turret
    terdiri dari bingkai turret, counter weight, suspensi detacher, tabung teleskop, turret wivel drive, drive             detacher. Turret dihubungkan dengan alat pengangkut oleh alat dari cincin jalur berputar dan diputar 180       derajat. detacher digantungkan pada turret oleh alat counterweight dan dapat dipindahkan ke atas dan ke     bawah tabung teleskop[ik yang menghubungkan detacher dengan pipa penghisap (transport serat)
5. Detacher
    terdiri dari bingkai, rol pembuka (opening roll), kisi- kisi (grid), rol pendukung (suporting rol), motor untuk     roll pembuka dan mototr untuk rol pendukung. Detacher diatur secara menyamping pada turret. detacher       mempunyai dua gulungan pembuka dikendalikan oleh motor yang terpisah. Dibawah gulungan pembuka         adalah kisi- kisi yang dapat mengatur satu sama lain.

PRINSIP KERJA
Blendomat BDT 019 bekerja untuk pembukaan bebas debu dan pencampuran serat - serat baik itu kapas atau man mad fiber oleh mikrokomputer secara otomatis. bale- bale serat diletakkan secara langsung di atas lantai dalam area kerja.