Thursday, December 13, 2012

Final Futsal Himatteks Vs MPM

 Hari ini merupakan pertandingan final antara Himatteks melawan MPM. sebelumnya saya ke sc (student center) untuk mengambil bulletin departemen penelitian teknik tekstil dan barang jadi tekstil (DPTTG), Nah tugas saya membagikan 13 buletin ke Mahasiswa Teknik tekstil 2012. Besok akan segera diterbitkan.



Di sc ada anak kucing yang lucu, tapi hanya ada satu, padahal kemarin ada 2, sekarang saya tidak melihat anak kucing yang keserempet mobil kemarin. semoga sekarang di tempat yang aman.


Nah pertandingan dimulai, keadaan lapangan cukup licin karena hujan turun deras sebelumnya. Ini tidak menyurutkan semangat masing masing kubu, mereka cukup menikmati permainan, bahkan banyak yang terpeleset saat menggiring bola. komentator membangun joke- joke yang cukup membuat penonton terhibur. momen kepeleset menjadi lucu ketika salah satu pemain menggunakan tendangan angin *tidak kena sasaran, hehe. Babak pertama MPM unggul 2-0 dari himatteks, sedangkan babak kedua di menit menit terakhir, MPM semakin mengukuhkan keunggulannya menjadi 3-0. Selamat kepada MPM telah meraih Juara pertama dan Himatteks yang menjadi runner up. 

 rompi kuning= MPM
kaos merah= himatteks

 bola keluar lapangan dengan pantulan hebat

 
Ini dia Juara Futsal STT Tekstil 2012
MPM menerima Piala berwarna Biru


Walaupun Himatteks kalah dalam perlombaan ini, tapi kami tetap semangat
Keluarga Himatteks "aktif bersatu"

No comments:

Post a Comment