Wednesday, November 21, 2012

FOTO KELAS Grup 1T3 dan 1T4 STT Tesktil

     Hari ini kami sudah merencanakan untuk membuat foto kelas di Jonas. Kami berankat ba'da Shoalt Dhuhur. walaupun hujan gerimis bukan penghalang bagi kami untuk memanfaatkan momen ini sebagai bonus ditengah kesibukan kuliah yang padat. kami rombongan naik angkot menuju ke lokasi pemotretan. tempatnya tidak jauh dari kampus. kami menunggu di lantai dua. sambil menunggu kami berfoto dengan menggunakan kamera hp.
       Ketika tiba giliran kami, langsung saja kami berjajar rapi di temapt yang telah disediakan, sayangnya ada yang tingginya tidak alami, alias disuruh fotografer untuk memakai pijakan kayu untuk membuat foto lebih proporsional. Seusai berfoto kami melihat slide shownya sambil menahan tawa akibat pose unik dari teman- teman kami.  semua larut dalam suasana itu, foto itu akan terlihat lebih manis saat lulus dari STT Tekstil kelak. 
      Seusai Berfoto kami menuju ke BIP untuk sekedar mencari makanan dan nongkrong. setelah itu kami kembali ke kampus untuk melanjutkan mata kuliah praktikum kimia. pengalaman pertama bagi saya praktikum sendiri karena partner saya tidak hadir. alhamdulilah semua berjalan dengan lancar. semoga kekeluargaan grup T3 T4 selalu terjaga untuk membangun kompetisi dengan saling memotivasi satu sama lain.


No comments:

Post a Comment