Tuesday, November 20, 2012

Wajah Baru Kampus STT Tekstil


Melihat mahasiswa yang sering nongkrong di depan gedung A duduk2 di lantai yang kadang- kadang kurang bersih mungkin menjadi perhatian perti, sehingga di sana sekarang dibuatkan tempat duduk dari besi yang sederhana tapi bagi kami mahasiswa sangat membantu untuk bersosialisasi antar mahasiswa, diskusi atau mengerjakan tugas dari bapak ibu dosen. 





Lapangan Mulitifungsi STT Tekstil di depan Gedung B terlihat lebih elegan dari sebelumnya. dibalut dengan warna biru menggambarkan kesegaran. Menurut teman- teman saya apabila lewat pinggir lapangan, "rasanya pengen deh berenang di sana" hehe Saking miripnya sama kolam renang. T.O.P banget kan kalau habis kuliah menyegarkan diri dengan "imajinasi berenang". Hal unik lainnya adalah warnanya sama dengan kaos angkatan ELASTIS 2012


 Ini baru rancangan logo elastis, filosofinya sih simple. Dari awal menjadi maba kita selalu bersama membangun elastis, tapi dimanapun kita berada, walaupun terpisah, akan tetap kembali menyatu seperti karet yang diregangkan oleh kedua tangan lalu dilepas, maka akan kembali ke keadaan semula.

No comments:

Post a Comment